Tidak Menerima Email Ruang Konsultasi Online

Created by Carevo Support, Modified on Fri, 05 Aug 2022 at 09:57 AM by Carevo Support

Setiap kamu melakukan pemesanan layanan konsultasi online,kamu akan mendapat email pemberitahuan untuk jadwal konsultasi beserta link untuk masuk ke ruang konsultasi.


Email akan dikirim di hari yang sama setelah kamu menyelesaikan proses pembayaran. Pastikan email yang kamu gunakan sama dengan email yang digunakan saat melakukan pemesanan.


Jika email sudah benar dan sesuai tetapi kamu belum menerima notifikasi email, kamu bisa mengecek folder spam.


Jika kamu sudah melakukan semua hal diatas tetapi email tetap tidak ada. Silahkan menghubungi kami dengan cara "Kirim Tiket" pada carevo support agar kami dapat segera membantu kendala tersebut.

Was this article helpful?

That’s Great!

Thank you for your feedback

Sorry! We couldn't be helpful

Thank you for your feedback

Let us know how can we improve this article!

Select atleast one of the reasons

Feedback sent

We appreciate your effort and will try to fix the article