Cara Membatalkan Pemesanan Konsultasi

Dibuat oleh Carevo Support, Diubah pada Thu, 04 Aug 2022 pada 10:47 AM oleh Carevo Support

Jika Pesanan kamu belum diselesaikan, kamu bisa klik "Kembali ke Merchant" dan jangan melanjutkan proses pembayaran.


Jika pesanan kamu sudah diselesaikan hingga proses pembayaran, mohon maaf kamu tidak bisa membatalkan transaksi yang sudah diselesaikan pada sistem. Tetapi Kamu dapat menghubungi Faskes terkait melalui nomor Ponsel yang tercantum untuk permintaan pembatalan pemesanan secara manual.

Apakah artikel ini membantu?

Bagus!

Terima kasih atas umpan balik Anda

Maaf! Kami tidak dapat membantu

Terima kasih atas umpan balik Anda

Mohon beri tahu apa yang harus kami perbaiki dari artikel ini!

Pilih setidaknya salah satu alasannya

Umpan balik terkirim

Kami menghargai upaya Anda dan akan mencoba memperbaiki artikel ini